oleh

Sambangi Desa Polsek Katingan Hulu Sosialisasi Prokes

Spread the love

Katingan – Nuansarealitanews,-Polsek Katingan Hulu dan Bukit Raya, jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, Senin (5/9/2020) pagi, meningkatkan patroli maupun Sambang Desa dengan memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga di Desa Tumbang Senamang dan Desa Tumbang Jiga, Kecamatan Katingan Hulu, Katingan, Kalteng.

Hal ini dilakukan agar mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) standar covid-19.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Katingan Hulu dan Bukit Raya Ipda Sugeng Prayetno, S.H., mengatakan kali ini sambang Desa dilakukan Briptu Ulberto Tumala Toni bersama Anggota Satpol PP Katingan dan tenaga medis, dengan sasaran warga Katingan Hulu.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Ulberto menghampiri warga yang sedang beraktifitas diluar rumah, kemudian mengimbau pentingnya jaga kesehatan.

“selalu pakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, agar disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” jelasnya.

diharapkan warga Masyarakat Setempat mengerti tentang cara penanganan serta pencegahan Virus Corona dan tetap Lakukan Protokol Kesehatan ” Pungkasnya.

(Ardianto/humas polres)

News Feed