oleh

Sambangi Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Kapolsek Katingan Hiilir Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Katingan – Nuansarealitanew, Demi menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas, Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H., sambangi ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Jum’at (02/10/2020) siang.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka menyikapi pilkada serentak yang akan digelar pada 09 Desember 2020 yang tidak lama lagi akan berlangsung dan diperkirakan masyarakat akan sangat antusias menyambut kegiatan yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini.

Dalam kunjungannya Kapolsek Katingan Hilir mengatakan bahwa belum lama dirinya menjabat, sehingga perlu kegiatan sambang sebagai upaya untuk menjalin kebersamaan dan kemitraan dengan tokoh masyarakat.

“Saya mohon dukungannya agar kami anggota Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kami siap menjaga keamanan seluruh tahapan Pilkada sampai dengan hari pemilihan tanggal 09 Desember 2020 di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir,” jelas Kapolsek.

Ia juga menambahkan agar kiranya dapat memberikan informasi kepada Polsek Katingan Hilir jajaran Polres Katingan berkaitan dengan situasi kamtibmas khususnya menjelang Pilkada 2020.

“Dukungan dan peran aktif dari para tokoh masyarakat sangat diperlukan untuk mensosialisasikan Pilkada Gubernur Kalten tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk sehingga sitkamtibmas tetap kondusif,” tambah Kapolsek.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Katingan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sambang yang telah dilakukan serta bersedia untuk mendukung menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Gubernur 2020.

(Ardiqnto/humas polres)

News Feed