oleh

Si Jago Merah Melalap Tower Jaringan Indosat Di 125 Duri, Api Diduga Berasal Dari Konsleting Listrik

NR-DURI –] Diduga Korsleting listrik Ruang gardu Selter Transmisi Tower Celular jaringan Indosat di lalap sijago merah Senin (12/10/20) sekira pukul 14.25 WIB yang berada di Jalan Lintas Duri – Dumai, Kilometer 125 Desa Simpang Padang RT 01, RW 05.Kecamatan Bathin Solapan,

Petugas Pemadam kebakaran bersama dua unit Mobil Damkar kecamatan Mandau turun kelokasi dengan Sigap melakukan Pemadaman. Atas kesigapan Tim, Api pun berhasil dijinakan oleh Petugas Damkar sekitar pukul 15.11 WIB

Warga yang mengetahui adanya Gepulan asap akibat kebakaran itu,warga pun langsung beramai-ramai Mendatangi lokasi kejadian.
“Gak tau bang apa penyebabnya kita Taunya setelah dengar serunai mobil Damkar lewat Mengarah ke tower. baru lah kami tau kalau tower itu terbakar .Ujar salah seorang warga saat berada di lokasi TKP yang tidak ingin namanya di tuliskan di media.

Pantauan dilokasi Tampak Api menghanguskan Beberapa bagian ruang yang berada tepat di bawah Tower Indosat itu diantaranya ruang Selter, Reptibts, Transmisi, dan Celular jaringan Indosat.

Komandan regu (Danru) Pemadam kebakaran (Damkar) Mandau, Jefrianto, mengungkapkan api diduga dari konsleting listrik.

(Bokson)

News Feed