oleh

Tahapan Pilkada 2020 Berlanjut, PPS Berngam Bentuk Posko Pendaftaran KPPS

Spread the love

Binjai, SUMUT | nuansarealitanews.com,-
Lanjutan tahapan Pilkada 2020 Sesuai dengan surat edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, PPS Kelurahan Berngam membentuk Posko Pendaftaran untuk calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020, Jum’at (02/10/2020).

Selain membentuk Posko Pendaftaran KPPS, sesuai jadwal yang terlampir kami juga telah mengumumkan kepada masyarakat untuk pengambilan formulir pendaftaran bisa diambil pada hari Senin dan Selasa (05-06 Oktober 2020) di Posko Pendaftaran/Aula Sekretariat PPS Berngam, ucap Ketua PPS Berngam Pangihutan Siregar.

“Berkas pendaftaran bisa diambil pada hari Senin dan Selasa, dan dimintakan kepada para pendaftar harus memenuhi semua persyaratan dan melengkapi berkas pendaftaran berupa Photo copy Kartu Keluarga (KK) dan Kartu tanda Penduduk (KTP), Photo copy ijazah terakhir yang dilegalisir, dan menyertakan surat kesehatan dari Rumah Sakit atau Puskesmas Pembantu terdekat, dan Pas photo ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar,” tegas Ketua PPS.

Ditempat yang sama Anggota PPS Berngam Divisi Data Syahzara Shopia kepada awak media NR mengatakan jangan sampai ada calon KPPS yang menjadi bagian dari Parpol (anggota Partai Politik), dan bukan merupakan bagian dari Tim Sukses dari salah satu Pasangan Calon (PASLON) Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020.

“Terkait sipol, itu merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi para pendaftar. Karena demi suksesnya Pilkada 2020 ini, hal tersebut harus sangat diperhatikan, agar nantinya tidak ada anggota KPPS yang terdaftar dalam Partai Politik,” pungkas Shopia.
(Rangkuti/Red)

News Feed