oleh

Tak Disangka Ketua-Ketua PAC Asli PDIP BU, Merapat Ke Kolom Kosong

Spread the love

Bengkulu Utara, Nusnsarealitanews Com.-membuat tanda tanya Tim pendukung Petahana Mian-Arie, melalui PAC PDIP BU,sudah mulai terpecah belah, tim-tim pendukung Petahana diduga kecewa,
Hal itu, di sampaikan oleh ketua PAC PDIP Kecamatan Lais Toni, saat dikonfirmasi awak media melalui whatsapp Minggu 4/10/2020.

Toni Menjelaskan, struktur PAC PDIP di BU, sudah amburadur tidak jelas lagi, saat ini Tim kami sudah mulai tidak sholid lagi untuk memenangkan Petahana Mian-Arie,

“Ya kita sudah tidak mendukung Mian-Arie lagi, tim kita sudah pecah, saat ini kita Sudan menemui Tim relawan Demokrasi kotak kosong, kita sudah memutuskan bahwa akan memenangkan kolom kosong di pilkada 2020 nanti, kita tidak mendukung Tim petahana lagi,”jelas Toni.

Lanjut Toni, waktu-waktu dekat ini kita akan sosialisasi ke pada tim-tim kita untuk bersama-sama mensosialisasi kolom kosong, apa ke untungan masyarakat jika kolom kosong yang menang di pilkada nanti, waktu dekat ini kita akan turun untuk membantu menghimbau kepada masyarakat jangan ada golfut, ” kata Toni.

Pernyataan dari ketua PAC yang asli PDIP BU patut kita pertanyakan ada apa di dalam tubuh PDIP di BU, membuat PAC-PAC nya tidak mau lagi mendukung Mian-Arie.

(Haris)

News Feed