oleh

Team Putri Surya Arena Raih Juara I Bulutangkis Bupati CUP 2020

KBB | NR |Klub BuluTangkis Surya Arena sukses meraih Juara dalam Turnamen Bupati Cup Open yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung Barat (KBB), 22-24 Oktober 2020 di GOR PB Kandaga Mas, Kecamatan Cipatat.

Klub yang berbaascam di GOR Surya Arena, Desa Citapen Kecamatan cihampelas ini sukses meraih Juara Pertama Kategori Beregu Putri yang mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp8 Juta, dan Juara Kedua Kategori Beregu Putra yang mendapatkan hadiah Rp6 Juta.

Dlm penutupan Bupati cup kadis Dispora di dampingi ketua PBSI ( KBB ) hj Ujang Rohman dan juga anggota DPRD bu Metty Melani dari Nasdem.

Alhamdulillah kedua Tim Beregu kami berhasil meraih Juara dalam Bupati Cup Open tahun ini”, ujar Uus omen selaku Pengurus Club sekaligus pelatih Surya Arena Club saat ditemua ELITkita sesaat setelah usai kejuaraan, Sabtu (24/10/2020).

Menurut pria yang juga merupakan pengurus sekaligus pelatih surya Arena yang di dampungi oleh TETE KHOERUDIN(oficial club), kesuksesan yang didapat oleh Klubnya ini merupakan hasil kerja keras seluruh Tim baik Pelatih, Pengurus, serta Pemain.

“Kemenangan ini hasil kerja keras Tim yang dilatih oleh saya ( ujar uus )yang juga merupakan Ketua Klub, ini skuad pasukan yang saya turunkan dlm kejuaraan open turnamen BUPATI CUP team putri kami 1. JEANI PUTRI 2. AULA ZAHRA. 3 . Aliftha zahra 4. Sri Aolia . R 5. NAOURA ADELIA . Ujar Uus.

Ucapan terima kasih terucap dari mulut sang pelatih surya Arena (Uus Omen) kepada Bupati Aa Umbara Sutisna dan juga Dispora KBB yang telah menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis ini, dapat yang dapat di jadikan ajangg pembibitan yang berprestasi dalam Bulutangkis muda di Bandung Barat.

“Terima kasih kepada Bupati dan Dispora telah menyelenggarakan Turnamen ini. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan kembali lagi untuk Kategori perseorangan dan beregu dari usia dini sampai taruna dan seterusnya, karena ini dapat dijadikan ajang seleksi untuk Porda (Pekan Olahraga Daerah)“, ungkapnya.

(Syam)

News Feed