Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Kotim Rutin Cek Suhu Tubuh Personel

Spread the love

Sampit, NR – Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), Kepolisian Resort (Polres) Kotim lakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Personel Polres sebelum memasuki mako polres. sabtu (17/10/20) pagi
Pengecekan suhu tubuh kali ini menggunakan alat Infrared Thermometer yang dilakukan oleh Personel sie propam polres kotim.
Pemeriksaan suhu tubuh tersebut dengan menggunakan termometer Infra Merah, bukan hanya pemeriksaan suhu tubuh. Polres Kotim juga menyediakan tempat cuci tangan didepan Pos Penjagaan.

Kapolres Kotim AKBP Adboel Harri Jakin, S.I.K., M.S.I mengatakan bahwa Ini merupakan langkah-langkah dari Polres Kotim untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Kapolres Kotim juga mengatakan, penerapan pemeriksaan suhu tubuh tidak hanya diberlakukan kepada personel, tetapi juga masyarakat yang ingin masuk ke markas komando Polres Kotim, khususnya bagi masyarakat yang ingin membuat SKCK dan pengaduan.( Ariyanto / humas polres kotim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.