oleh

Tingkatkan Sinergisitas, Kapolres Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Lingga – Untuk meningkatkan Sinergitas Polri dengan insan Jurnalis, Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI menggelar Ngopi Bareng bersama awak Media di Cafe Oleg Dabo Singkep Kabupaten Lingga Selasa (8/9/2020).

Menurut Kapolres awak media merupakan rekan pihak kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaga ketertiban serta keamanan di Kabupaten Lingga.

‘’Kami dari pihak kepolisian tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lingga ini. Perlu Sinergitas semua pihak termasuk dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Lingga oleh sebab itu dengan ngopi bareng ini kita bisa ngumpul bareng dengan kawan-kawan media, bertukar pikiran.’’ Imbuh AKBP Boy Herlambang.
Ditambahkan Kapolres.

Lanjutnya, tanpa media, rasanya sulit untuk menyampaikan apa saja yang sudah di lakukan dan program kerja yang akan lakukan terhadap masyarakat, Pemberitaan berimbang dan positif juga sangat diharapkan, demi menjaga kenyamanan di tengah masyarakat khususnya pada saat akan dilaksanakanya Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri yang saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pemilu.

‘’Kita mengajak semua pihak terutama para jurnalis untuk menjaga keamanan Kabupaten Lingga menjelang Pilkada, harapan kita masyarakat nantinya menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan pilihan hati masing-masing. Perbedaan pilihan jangan dijadikan sebagai pemutus jalinan silaturahmi dan hubungan keluarga, serta hubungan antar warga selain itu kita mengharapkan media dapat sebagai ‘Cooling System’ atau Sistem Pendingin dalam menyukseskan Pilkada 2020.’’ imbuh Kapolres.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI, Waka Polres Lingga, Kompol M Tahang SAg, Kabag Ops Polres Lingga, Kompol H Rusdwiantoro, Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya, Wakil Ketua PWI Lingga, Jamariken Tambunan dan sejumlah jurnalis Lingga.

(Simon.STp)

News Feed