Waka Polres Lingga Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Pol Airud dan Kapolsek Dabo Singkep

Spread the love

LINGGA | NR | Waka Polres Lingga, Kompol M. Tahang Sag pimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Pol. Airud Polres Lingga dan Kapolsek Dabo Singkep di Ruang rapat utama (Rupatama) Mapolres Lingga, Sabtu (17/10 /2020).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor KEP/ 379/Sepuluh Romawi /2020, tanggal 03 Oktober 2020, Tiga Pejabat Utama Polres Lingga yang mutasi tersebut adalah Kabag.Ren Kompol Mukharom , dimutasi sebagai Kasubdit Kasubbag Renmin Roops Polda Kepri, digantikan oleh, AKP Riyanto, yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Batu Ampar Polresta Barelang dan Jabatan Kasat Pol Airud Akp Nurman dimutasi sebagai Pama Polda Kepri (dalam rangka Dik. Sespimma T.A 2020) digantikan oleh Akp. Charles Thomas,SH, MH, yang sebelumnya menjabat PS.Kasi Patwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Pol.Airud Polda Kepri

Kemudian Jabatan Kapolsek Dabo Singkep Polres Lingga Akp Ahmad Wahyudi, SH.MH, dimutasi Jabatan PS. Kanit 4 Subdit 2 ,Dit Reskrimum Polda Kepri diisi oleh IPTU Fredyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Laka Lantas Polresta Barelang.

Waka Polres Lingga, Kompol M.Tahang, Sag menyampaikan, Alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” tutur Waka Polres Lingga.,

Waka Polres Lingga mengatakan, kepada Kabag Ren, Kasat Pol. Airud dan Kapolsek Dabo Singkep yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

Lebih lanjut, Waka Polres Lingga mengucapkan terimakasih Kepada Pejabat yang lama, yang telah memberikan kontribusinya dan telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga serta mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya.

“Kepada kompol Mukharom dan Akp. Ahmad Wahyudi yang pindah tugas, agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” terangnya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, ketiga pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

Hasugian/ Humas Polres Lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.