Wakil Ketua Komisi 2 DPRD KBB Berikan Bantuan Kepada PAUD Kober Al Amanah Assidiqiah

Spread the love

KBB | NR | Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi yang juga Sekretaris Partai Amanat Nasional KBB pada hari Minggu, (11/10/20) menghadiri syukuran PAUD Kober Al-Amanah Assidiqiah Rt 1 Rw 5 Desa Mandalasari sekaligus kediaman Kepala PAUD Titing yang dimana izin operasionalnya sudah terlaksana berkat dorongan dari dirinya

Selain itu, Asep Bayu politisi PAN tersebut melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekitar untuk menyerap sejumlah keluhan masyarakat sekitar.

Tampak hadir Sekdes dan para Kepala dusun serta kepala kepala PAUD.

Pada kesempatannya, Asep Bayu menuturkan,”Di tengah pandemi, kami mengingatkan warga masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun,” ujarnya.

“Dan kami ada sedikit bantuan untuk PAUD yang dikepalai Bu Titing ini, mudah mudahan bermanfaat, dan alhamdulillah juga atas izin Allah, saya dapat membantu Ibu Titing mendorong menerbitkan izin operasionalnya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam hal ini Dinas Pendidikan” tambahnya.

Di tempat yang sama, Titing selaku Kepala PAUD penerima bantuan mengucapkan,” Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dewan Asep Bayu juga Bapak Bupati Bandung Barat ini sangat membantu kami. Terlebih Pak Dewan yang telah mendorong sehingga izin operasional PAUD kami terbit dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui Dinas Pendidikan dan DPMPTSP. Mudah mudahan amal baiknya dicatat oleh Allah SWT Aamiin,” ucapnya.

(Syam)