oleh

34 Kepala Desa Di Majalengka Gelar Silaturahmi

Majalengka. NR Online TV,- Menjalin silaturahmi sangat dianjurkan karena hal itu sangat penting bagi kita semua untuk mempererat persaudaraan dengan bersilaturahmi kita juga bisa saling mengenal dan memperluas persaudaraan tanpa silaturahmi kita.hal ini akan sulit terjadi, Padahal kita semua saudara.

Kepala Desa sidamukti sebagai penggagas sekaligus ketua panitia acara tersebut. Dalam sambutanya menuturkan kami sebagai ketua panitia bersyukur ada 34 kepala desa dan keluarganya telah ikut hadir dalam acara ini dalam acara silaturahmi yg di adakan setiap bulan .adapun acara tempat acara tersebut sesuai hasil yg keluar melalui undian. Seperti sekarang ini di adakan di desa sangkan hurip Kecamatan sindang. Hasil undian silaturahmi untuk bulan depan di adakan di desa palabuan Kecamatan sukahaji. itu hasil undian bulan ini di sangkan hurip. Adapun tujuan di adakan acara silahturahmi ini agar lebih dekat rasa kekeluargaannya dan persaudaraanya. Diantara kepala DESA adapun acara tersebut tidak lepas dengan. Peraturan protokol kesehatan Covid 19. Sesuai aturan pemerintah guna mencegah meningkatnya penyebaran virus corona. Maka kami selaku ketua panitia menghimbau kepada seluruh yg hadir di acara silaturahmi ini wajib mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19. Yaitu mengikut aturan. 3M. Mencuci tangan.Menakau Masker dan Menjaga jarak.ucapnya
Lanjut kepala DESA Sidamukti Bpk KARWAN dalam acara tersebut ini para kepala desa dan keluarganya kami tidak ada tujuan ataupun membahas mengenai politik atau pembahasan mengenai kinerja/pekerjaan para kepala desa. Kami sebagai ketua panitia acara silaturahmi ini tidak lain hanya memotivasi kerukunan dan keharmonisan diantara kepala desa di Kabupaten Majalengka. Adapun dukungan dari luar kepala desa mengenai di adakannya acara ini dalam setiap bulan itu hal yg wajar dan kamipun menyambut baik dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Helmy Motor yang telah memberi dukunganya terlaksananya acara tersebut.

Media NR Onlin Tv. Sempat menanyakan kepada salah seorang kepala desa yg hadir dan yang menang undian tersebut untuk menjadi tuan rumah acara tersebut bulan depan.kepala desa pelabuhan Kecamatan sukahaji. Menjelaskan Kami sebagai Kepala desa menyambut baik dan merespon di adakanya acara silaturahmi setiap bulan karena belum pernah ada dan belum perna merasa kan adanya kumpul bareng kepala desa beserta keluarganya membawa anak dan istrinya hadir bertatap muka atau silaturahmi, Maka kami mengharapkan acara tersebut terus solid dan berkembang bah kan kalau bisa bertambah ke keanggotaannya/kontingennya pungkas kepaladesa pelabuan.

Dan untuk memeriahkan acara tersebut. Kami sebagai ketua panitia memberikan sebagai hadiah atau dorprest ditengah tengah acara dengan cara di undi adapun bentuk hadiahnya diantaranya Jaket, kaos,dan lain lain.
Kami mengharapkan kepada seluruh kepala desa dan istrinya yang hadir jangan melihat hadiah yang di berikan yang terpenting adalah rasa persaudaraan dan kekeluargaannya yg harus. Kita lihat dan kita jaga.. pungkas kepala desa sida mukti. Bpk Karwan. ( NR on Tv .N . Agung M )

News Feed