oleh

Bulan Bakti Bung Karno, PDIP Lampung Barat Kembali Serahkan Bantuan Gerobak Kepada Pengelola Pasar

Lampung Barat, NR,- Dalam rangka memperingati bulan Bhakti Bung Karno, PDI-P Lampung barat menyerahkan dua (2) unit gerobak sampah kepada pengelola dan pengurus pasar yang ada di seluruh pasar di Kabupaten Lampung Barat, Jum’at (6/11/20).

Salah satunya satu Pasar Jum’at, Kecamatan Air hitam yang menjadi salah satu pasar yang mendapatkan dua (2) unit bantuan gerobak sampah.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Sri Nurwiyanti Dari Anggota komisi satu (1) DPRD Kabupaten Lampung Barat Fraksi PDI Perjuangan kepada pengelola/ pengurus Pasar Jumat Kecamatan Air Hitam.

Nampak hadir dalam acara Camat Air Hitam Drs. Dahlin, M.Pd ,Peratin Sumber Alam Husain, Babinkantibmas, Babinsa, Satpol PP dan relawan covid 19 Pekon Sumber Alam.

“Dengan adanya bantuan gerobak ini harapan saya, masyarakat yang ada di lingkungan pasar, beserta para pedagang dapat menjaga kebersihan di sekitar pasar dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi kondisi saat ini masih dalam wabah covid 19,”tutur Sri Nurwiyanti politisi PDI P itu.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Air Hitam Drs Dahlin, M.Pd menyampaikan terimakasih mewakili Pratin Sumber Alam Husain dan seluruh Peratin yang ada di Kecamatan Air Hitam serta masyarakat pasar Jumat, Pemerintah daerah dan Anggota Dewan Fraksi PDI-P yang telah memberikan bantuan berupa gerobak. Ini sangat dibutuhkan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sesuai dengan yang disampaikan ibu dewan, ujarnya.

Dan diharapkan juga dengan adanya gerobak sampah ini, masyarakat dapat membuang sampah di lingkungan pasar, kebersihan dapat terjaga serta ikut membantu program pemerintah mengenai penanganan limbah sampah, edarannya sudah diterbitkan oleh bupati,” imbuhnya.

(Kodri/Suparman)

News Feed