oleh

Bupati Umbara Hadiri Pelantikan Ketua DPD Ormas BBC Kabupaten Bandung Barat

KBB, Nuansareapitanews.com,- Bupati H.Aa Umbara menghadiri acara pelantikan ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Ormas BBC KBB masa Bhakti 2020 – 2025, yang digelar di Jajaway situ ciburuy Kecamatan Padalarang, Kabu0atrn Bandung Barat.

Acara yang bertajuk ”Dengan Semangat Proklamasi Ormas BBC mendukung Pembangunan Berkelanjutan”.

Dalam sambutanya Bupati H.Aa Umbara, terlebih dahulu mengucapkan Selamat kepada ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) BBC Kbb dan saya berharap DPD BBC kabupaten Bandung barat, tetap solid dan menjadi pemersatu Bandung Barat dan tetap bersinergi dengan pemeritahan dan kami akan terus membuka pintu untuk saling bertukar pikiran dalam hal berinovasi untuk kemaslatan masyarakat kbb dan untuk BBC tentunya. Pak Bupati yang sekaligus pembina BBC Kabupaten Bandung Barat.

” BBC bukan ormas baru untuk saya, dari sejak masih menjadi ketua dewan saya sudah tergabung dalam keluarga besar BBC dan termasuk orang pertama bersama sama pengurus DPD dan alhamdulillah sekarang kami bisa berkumpul dan besilaturahmi kembali sambil bernostalgia dan kersamaan ini harus tetap terpelihara,” ujarnya.

“Pada Intinya ormas BBC untuk tetap bersinergi dengan pemerintah daerah kbb apa yang dapat kami pasilitasi tentunya selama itu untuk hal yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk kemajuan kbb , sudah barang tentu kami.siap hadir di tengah tengah BBC. Tambah Umbara.

Terahir Aa Umbara juga mengapreasi sebuah inovasi pengembangan kreatifitas anak anak BBC yang sedang mengambangkan Kompor berbahan bakar air dan pompa tanpa listrik, hal tersebut merupakan inovasi yang harus lebih dikembangkan,” Pungkas Umbara.

(Syam)

News Feed