oleh

Camat Air Hitam Drs. Dahlin, M.Pd Hadiri Musdes Pekon Sidodadi

LAMPUNG BARAT | NR | . Musyawarah Dusun Pekon Sidodadi, Kecamatan Air Hitam yang hadiri oleh Camat Air Hitam Drs. Dahlin, M.Ld, Pratin Pekon Sidodadi, LHP, Babinkamtibmas, Sat Pol PP, aparatur pekon, tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat Sidodadi.

Dalam Musdes tersebut dilakukan pembagian 31 Baju Majlis Ta’lim secara simbolis oleh Camat Air Hitam Drs. Dahlin untuk ibu ibu pengajian,.

Pratin Pekon Sidodadi Prayetno atau yang sering disapa Bang Malik mengatakan,” masyarakat jangan kaget apa bila sebelumnya, menerima BLT dd dan tahap ke tiga sudah tidak ada lagi, mengingat keterbatasan anggaran pekon agar terbagi rata,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Drs. Dahlin, M.Pd, juga menuturkan,” bahwa pekon tidak diwajibkan menganggarkan BLT DD tahap ke tiga karena menyesuaikan keuangan masing-masing pekon dan diputuskan melalui musdes dengan melibatkan LHP, perangkat pekon, dan tokoh masyarakat,” imbuhnya.

“Kenapa BLT DD tidak diwajibkan karena jika pekon sudah tidak memiliki anggaran lagi, maka secara otomatis tidak bisa menyalurkan artinya pekon tersebut hanya menganggarkan untuk tahap pertama dan kedua saja,” tutupnya.

Kodri NR.

News Feed