Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Lakukan Penyemprotan Disenfektan Di Kantor Polsek KPM

Spread the love

Kotim, –Nuansarealitanews, Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur, Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Personil Polsek KPM melakukan penyemprotan desinfektan di Polsek KPM Sampit Jalan A.Yani Kel MB Hulu Kec MB. Ketapang Kab Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng, Senin (30/11/2020) pukul 08.00 WIB.
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 dan dilakukan oleh Ka SPK III Polsek KPM Aiptu Sunarto dan Kanit Provos Polsek KPM Aipda Tony bertempat di Kantor Polsek KPM yang berpotensi menjadi lokasi aktivitas berkumpulnya anggota Polsek KPM yang sedang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.
Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK, menyampaikan “bahwa Kegiatan Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Covid -19 dan merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya kemudian Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah”, tutur Kapolsek.

(Ardiamto/humas polres)

Related posts