oleh

Dihadiri Atase KEPOLISIAN KJRI Hongkong, LA NKRI Hongkong Rayakan Ulang Tahun Ke-3

LA NKRI (Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia) Hongkong merayakan ulang tahun ke-3 Di RUMAH PANCASILA Yang sekaligus menjadi lokasi sekretariat LA NKRI Hongkong di Tai Shu ha East, yuenlong, NT, Hong Kong, Minggu, 22/11/2020.

Ulang tahun yang ke-3 LA NKRI Hong Kong kali ini dirayakan dengan sederhana namun meriah dan tentu saja dengan tetap melakukan protokol kesehatan Dan social distancing Covid-19.

Turut hadir dalam ulang tahun ke-3 kali ini yaitu Perwakilan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hongkong Agung Wahyudi,Ketua RUMAH PANCASILA *Cellyn Kharizma* ,Ketua LA NKRI Hongkong Suyanti, Bendahara Umum Farah Ayesha, Pengurus Ellah Warsilah, serta beberapa rekan dari organisasi lain seperti Rumah Pancasila Hong Kong, LKTN Hong Kong, Sayap Nusantara Hong Kong dan Tim Alpha Hong Kong.

Di usianya yang masih muda, sudah banyak prestasi yang diraih oleh LA NKRI Hong Kong dan juga sudah banyak bantuan kemanusiaan yang diberikan untuk mengatasi bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Ketua Umum LA NKRI Hong Kong Suyanti mengatakan kepada pewarta media ini melalui jaringan WhatsApp-nya bahwa LA NKRI yang dipimpinnya banyak bekerja-sama dengan organisasi relawan lain dalam hal memberikan bantuan kemanusiaan.
“Organisasi LA NKRI Hong Kong banyak bekerja-sama dengan teman-teman seperjuangan, serta organisasi relawan lain di Hong Kong untuk memberikan bantuan kemanusiaan yang terjadi di Indonesia,” kata Suyanti dengan semangat.

Selain itu juga, LA NKRI Hong Kong, sambung Suyanti, banyak mengedukasi tenaga kerja Indonesia di Hong Kong.
“Kami sudah banyak mengedukasi tenaga kerja Indonesia di Hong Kong dan Macau bahkan kami bekerja-sama dengan organisasi relawan lain dengan melakukan bimbingan bagi Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang di support oleh KJRI dan Kementerian terkait,” urai Suyanti.

Senada dengan itu Bendahara Umum LA NKRI Hong Kong Farah Asyesha mengatakan bahwa LA NKRI Hong Kong akan terus bergerak.
“Kami akan terus bergerak dengan kemampuan kami untuk masyarakat kecil di tanah air,” jelas Farah.

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu pengurus LA NKRI Hong Kong Ellah Warsilah mengatakan sedang mengumpulkan donasi bantuan.
“LA NKRI Hong Kong didukung organisasi relawan lain sedang mengumpulkan donasi untuk korban banjir di Cilacap Jawa Tengah,” tutur Ellah Warsilah dengan ramah.

(Jsy)

News Feed