DPC KWI Tanggamus Dukung Pilkakon Serentak Tahun 2020

Spread the love

Tanggamus, nuansarealitanews.com,- Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus mendukung Penuh terselenggaranya Pilkakon Serentak di Kabupaten Tanggamus yang rencana akan di gelar pada Tanggal 16 Desember 2020 yang aman, sehat dan damai, Selasa 23/11/ 2020.

Tujuan Organisasi Jurnanis (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus ini, ingin mewujudkan dan mengkawal jalannya pemilihan yang damai,sehat serta aman dengan cara mensosialisasi pelaksanaan peliputan, pemberitaan dan penyiaran oleh Pers pada Pilkakon di masa Pandemi Covid 19 saat ini.

Farta Irawan Ketua DPC KWI Kabupaten Tanggamus , mengatakan, kami dari DPC KWI Tanggamus menolak segala bentuk intervensi dan kekerasan terhadap pers, menolak berita hoaks dan isu sara, serta melaksanakan kode etik jurnalistik dan menjunjung tinggi kebhinekaan dalam proses peliputan, pemberitaan dan penyiaran Pilkakon Kabupaten Tanggamus Tahun 2020.

Masih farta Irawan, selaku pimpinan (DPC KWI), kabupaten Tanggamus, Ia berkomitmen mendukung suksesnya Pilkakon Serentak yang akan digelar bulan depan,mari kita sama -sama menciptakan Pilkakon yang aman, damai, sehat, demokratis dan berintegritas. serta mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam keadaan Pendemi Covid 19 yang rentan terinfeksi Covid-19.

Semoga pilkakon serentak, yang sudah di tetapkan pemerintah pelaksana’annya, pada Rabu (16/12/20) khususnya kabupaten Tanggamus, semoga berjalan dengan lancar Aman dan kondusif,”harapnya.
(Syahroni)

Related posts