oleh

Dukung Pelaksanaan Pilkada Damai, Polsek Katingan Kuala Lakukan Pengamanan di Pagatan Hilir

NR – Polres Katingan – Pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur semakin dekat dan hanya tinggal menghitung hari segala persiapan telah dilaksanakan baik oleh KPU, Panwaslu, Bawaslu serta para stake holder lainnya guna pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang aman, damai, lancar, Selasa (24/11/2020)

Katingan Kuala berkomitmen untuk mewujudkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah hal ini diwujudkan dalam pelaksanaan pengamanan Kampanye dari Paslon 02 Sugianto – Edy yang dilaksanakan di kelurahan Pagatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Katingan Kuala Iptu Made Suta menyampaikan bahwa pengamanan kampanye pasangan calon merupakan salah satu tugas pokok yang harus di emban oleh Polri khususnya Polsek Katingan Kuala Polres Katingan demi menjaga tahapan pilkada berjalan dengan aman, lancar dan damai sehingga keamanan dapat selalu terjaga.

Kapolsek Katingan Kuala juga berpesan agar dalam pelaksanaan Pengamanan ada kegiatan kampanye ini agar warga masyarakat agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan ” tetap jaga jarak, gunakan masker serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan jika perlu selalu bawa hand sanitizer”.

Kampanye yang dilaksanakan di kelurahan Pagatan Hilir dilakukan oleh pasangan nomer urut 02 yang dihadiri langsung oleh calon wakil gubernurnya Sdr Edy Pranoto beserta tim suksesnya dan keesokan harinya melanjutkan kegiatan kampanye ke wilayah transmigrasi di Desa Jaya Makmur. (tim)

News Feed