oleh

Guru Dan Tenaga Kependidikan SMAN 1 Tajur Halang Jalani Rapid Tes, Hasil Keseluruhan Negatif

Nuansa Realita, Bogor,- Guru dan Tenaga Kependidikan SMA Negeri 1 Tajung Halang menjalani rapid test Covid-19 massal gratis program Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dengan hasilnya ada 60 Orang , 55 Orang Pengajar dan 15 orang tenaga Karyawan Sekolah.

Kegiatan rapid test sudah dilaksanakan Selasa 03/11/2020 secara serentak selama 1 hari sekolah dan SMA 1 Tajur Halang adalah contoh sekolah yang pertama peduli dengan acara rapid test untuk mendeteksi virus covid 19 di daerah Kecamatan Tajur Halang, alhamdulilah di acara rapid test di SMA 1 Tajur Halang dari 60 orang alhamdulilah Negatif acara Rapid Test,” papar Humas Farah Diba, Spd.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tajur Halang jajang Hidayat S.Pd.,M.Pd. memaparkan bahwa adanya acara ini kepedulian akan pencegahaan penyebaraan covid 19 khusus di lingkungan SMAN 1 Tajur Halang Kabupaten Bogor, peserta rapid test Covid-19 gratis yaitu guru dan tenaga kependidikan Kabupaten Bogor SMA Negeri 1 Tajur halang.

Adanya program rapid test di SMA N 1 Tajur Halang tak terlepas dari program dan Himbauan dari pihak kecamatan dan bersinergi dengan puskesmas di wilayah setempat.

(Jeff/Red).

News Feed