Hadiri Loka Karya Waka Polsek Baamang Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

Kotim,– Nuansarealitanews,Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Baamang II Kec. Baamang dengan tema Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat Dan Mandiri di aula kelurahan Baamang Hulu kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin timur, provinsi Kalimantan tengah. Senin (30/11/2020) pukul. 09.00 Wib

Sasaran Dalam kegiatan tersebut Ketua RT dan Ketua RW,ibu penggerak PKK,Pos yandu serta masyarakat Kel. Baamang Hulu Kec. Baamang. Dan yang Hadir dalam kegiatan tersebut :Kadis kesehatan atau yang mewakili (kepala Puskesmas Baamang II), yg mewakili PLT. Camat Kec. Baamang,Waka Polsek Baamang,Danramil Baamang, Ketua RW,RT kel. Baamang Hulu,Ibu-ibu penggerak PKK dan Posyandu Kel. Baamang Hulu.

Dalam kesempatan ini Waka Polsek Baamang IPDA Sartono menyampaikan bahwa situasi pandemi covid di Kec. Baamang masih dalam zona merah,oleh karena itu Himbauan kepada masyarakat dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, dalam giat tersebut petugas juga menghimbau agar masker selalu digunakan saat beraktivitas dan agar selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan” unkap Sartono.

(Ardianto/humas polres)

Related posts