oleh

HIMAPTEK UMSI Gelar Bina Akrab Dan Baksos Di Pantai Mallenreng

Sinjai,NR-Himpunan Mahasiwa Peternakan (HIMAPTEK) Universitas Muhammadiyah Sinjai gelar bina akrab dan baksos di pantai Mallenreng, Sabtu-Minggu 31 Oktober sampai dengan 1 November 2020.

Dalam kegiatan itu, hadir beberapa alumni, pengurus, dan mahasiswa baru peternakan.

Salah satu pengurus sekaligus wakil ketua HIMAPTEK (Himpunan Mahasiswa Peternakan), Awaluddin, menjelaskan tujuan bina akrab itu sendiri saat dikomfirmasi tim NR Via WhatsApp.

“Bina akrab ini kami lakukan setiap tahunya, dimana tujuanya adalah bagaimana kami bisa menjalin keakraban terhadap teman-teman mahasiwa baru ini.tak hanya itu,tetapi kedepanya bagaimna teman-teman maba ini bisa menjadi solid, menjadi punya jiwa kebersamaan, sehingga bisa melewati masa-masa kedepanya dengan baik dan efektif dan tentunya mampu memberikan kontribusi terhadap himpunan ini”ucapnya.

Terpisah, Ikbal selaku ketua panitia dan sekaligus mahasiwa baru sangat berharap agar kedepanya pesan dan kesan senior Himaptek dalam bina akrab ini bisa diaplikasikan

“Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti bina akrab yang dirangkaikan dengan baksos di pantai yang viral di Kab.Sinjai.
semoga semuanya berjalan lancar dan bisa saling akrab satu sama lain sesuai dengan kegiatan kami yaitu bina akrab dan apa yang disampaikan para senior bisa kami realisasikan dalam hal keakraban” kuncinya.

Di akhir kegiatan,alumni,pengurus dan Mahasiswa baru melakukan aksi bersih-bersih(baksos) disekitaran Pantai Mallenreng dengan tujuan agar pantai tetap bersih sehingga banyak diminati pengunjung.

(Randi)

News Feed