oleh

Hujan, Tidak Menyurutkan Disiplin Personil Polsek Dusteng

Sebelum memulai kegiatan pekerjaan, Personel Polsek Dusun Tengah melaksanakan apel pagi di dalam ruang aula Mapolsek Dusun Tengah, Jumat (27/11/2020).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Wakapolsek IPDA A.Sabatu, dan dalam arahannya disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang sudah disiplin melaksanakan apel serta masuk kantor meskipun cuaca sedang hujan.

Dalam kesempatan ini juga Wakapolsek mengingatkan kembali agar pelaksanaan tugas rutin tetap dijalankan dan lebih ditingkatkan kembali, serta setiap anggota diwajibkan memonitor perkembangan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 diwilayah hukum Polsek Dusun Tengah.

Wakapolsek juga berpesan agar setiap personil lebih meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa disiplin kerja anggota dimulai dari pelaksanaan apel karena dengan mengikuti apel akan terjalin komunikasi antara atasan dan bawahan serta komunikasi sesama personil, selain itu juga sebagai update informasi baik situasi kamtibmas maupun adanya perintah dari satuan atas, untuk itu cuaca tidaklah menjadi halangan yang berarti apabila tugas negara sudah memanggil.

“Di wilayah Kecamatan Dusun Tengah pagi hari ini diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan semangat anggota untuk tetap masuk dinas dan melaksanakan kegiatan apel, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas semangat kerja dan disiplinnya”. terang Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan agar seluruh anggota peka dan respek dengan setiap perkembangan situasi kamtibmas diwilkum Polsek Dusun Tengah, Polres Bartim dan juga disampaikan agar anggotanya tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. (yfh).

News Feed