Jelang Pilkada, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Gelar Silaturahmi Bersama Bupati, Pasangan Calon dan Tokoh Masyarakat

Spread the love

Labuhanbatu, Nuansarealitanews.com.
Demi mensukeskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Polres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB mengadakan silaturahmi bersama Bupati, Pasangan Calon (Paslon), Tokoh masyarakat dan Tokoh agama selabuhanbatu raya diaula Polres Labuhanbatu 27/Nov/2020.

Pilkada ditahun ini berbeda dengan sebelumnya karena bertepatan di masa pandemi Covid-19 sehingga Polres dan Dandim 0209/LB menghimbau seluruh pihak tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Acara silaturahmi Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB mengajak masyarakat Labuhan batu raya untuk bersama sama mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.

“Untuk itu saya mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan para calon kepala daerah agar bersama-sama kita menjaga kamtibmas, agar terlaksana pilkada serentak ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.
Acara silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas Polres/Dandim0209 dan Pemerintah Daerah Labuhanbatu dalam menghadapi pilkada serentak aman dan kondusif di tahun 2020 ini,” ucap Kapolres Labuhanbatu

Pihaknya akan mengambil tindakan tegas membubarkan kerumunan massa yang berpotensi menjadi transmisi penularan virus Covid-19 dan bila kita semua bisa menjaga protokol kesehatan tentu akan mengurangi perkembangan Covid-19 di labuhanbatu raya ucap Dandim 0209/LB.

Ditambahkan kapolres, bahwa dalam pelaksanaan pencegahan Covid-19, TNI/Polri bersama pemerintah merupakan garis terdepan dalam melakukan sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam situasi pandemi Covid -19.(rnl)

Related posts