oleh

Konsolidasi Ke DPD PAN KBB, Ini Kata Desi Ratna Sari

BANDUNG BARAT | NR | Sejak terpilih nya jadi ketua dewan pimpinan wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Barat Desi Ratna Sari pelantun lagu tenda biru terus melakukan konsolidasi ke seluruh dewan pimpinan daerah dan dewan pimpinan cabang

Dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu DPD yang dikunjungi oleh Desi Ratna Sari, Senin (23/11/20).

Pada kesempatan itu, Dona Ahmad Muharam menuturkan,” dengan dengan adanya kunjungan ketua dpw PAN Jabar sekaligus bertatap muka dengan para pengurus kabupaten dan kecamatan PAN KBB disambut hangat oleh Ketua PAN KBB Dona Ahmad Muharam dan pengurus harian sekaligus dengan pengurus DPC se KBB 16 Kecamatan,” ujarnya.

“Kepengurusan kabupaten dan kecamatan jadi kompak tuk kedepan nya, sekarang PAN KBB ada 5 kursi setiap dapil ada satu, mudah mudahan kedepan nya PAN KBB nambah lagi kursinya apalagi ketua PAN Jabar dipimpin oleh seorang artis cantik Teteh Desi semoga jadi magnet untuk mengajak kesemua kader dari tingkat DPD dan DPC untuk memperkuat kembali partai di tingkat gras root. Kita harus optimis agar bisa mempertahan suara partai yang telah didapat,” tuturnya.

Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratna Sari dalam pidatonya yang disaksikan para pengurus DPD dan DPC mengatakan,” untuk mencapai semua itu otomatis yang dibutuhkan kerja sama yang baik antara pengurus partai dan caleg atau dewan,” ujarnya.

“Saya tidak mau ada pengurus PAN yang lama dan yang baru menjadi perbedaan, tapi mari kita satukan PAN untuk meraih suara yang lebih bagus dari sekarang,” pungkasnya.

(Asep)

News Feed