L-KPK Cimahi Berharap Pelayanan Publik Tidak Terganggu

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Cimahi,-Operasi Tangkap Tangan (OTT) Yang di lakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, menuai tanggapan.

Operasi tangkap tangan ini, di duga Wali Kota terseret kasus suap perijinan salah satu rumah sakit, terjadi pada Jumat (27/11/2020), pukul 10.30 dan langsung memenuhi pemberitaan di media online dan media sosial.

Sebagai kontrol sosial Lembaga Swadaya Masyarakat – Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LSM-LKPK) Kota Cimahi Triyanto Sebagai Ketua ikut menanggapi kejadian tersebut.

“Turut prihatin atas tertangkapnya Walikota Cimahi Ajay M. Priatna terkait dugaan suap perijinan Rumah Sakit”, ujarnya.

Triyanto juga mengapresiasi kinerja KPK dalam penegakan kasus korupsi di Kota Cimahi.

“Saya mengapresiasi kinerja KPK dalam penegakan hukum tindak pidana korupsi setelah beberapa hari lalu melakukan OTT Menteri KKP, kali ini Wali Kota Cimahi”, ketusnya.

Dalam hal ini L-KPK Cimahi sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, juga turut mengontrol kinerja dan kebijakan aparatur sipil negara.

“Dengan OTT Wali Kota, tentu saya berharap pelayanan publik bagi masyarakat Kota Cimahi tidak terganggu dan harus berjalan dengan baik dan lancar”, tegasnya.

(Dewa)

Related posts