oleh

Miris ! Atap Plafon Kantor Kecamatan Banjit Rusak Parah Dan Nyaris Ambruk, Ini Kata Camat Taufik

Way Kanan | NR| Kondisi kantor Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan terlihat miris dan nyaris ambruk. Terlihat dari atap plafon yang rusak parah dan sangat membahayakan keselamatan.

Menanggapi hal tersebut, Camat Banjit Taufik Hidayanto, S.Stp.,M.H ketika dikonfirmasi Tim liputan nuansarealitanews.com Way Kanan mengatakan pada Selasa (17/11/20) ,” Saya sudah 4 tahun menjabat sebagai Camat Banjit dari tahun 2016 hingga kini belum ada untuk rehabilitas kantor, dikarenakan biayanya besar mungkin membutuhkan sampai puluhan juta untuk perbaikan plafon ini , kita biaya darimana?,” ucap Camat.

“Kemudian, sudah pernah kita usulkan ke Pemkab Way Kanan sampai empat kali dan setiap tahunnya kita usul, kata orang Pemkab nantidulu, kan bingung kita,” tambahnya.

“Kalau kita ceritakan anggaran kantor
Untuk ongkos pulang pergi aja gak cukup, tapi saya berusaha bekerja maksimal tiga kali lebih keras dengan apa yang kita bisa kerjakan,” terangnya.

Masih kata camat,”Cuma masalah nya kalau kita bagus bagusin gak mau dia orang kabupaten lihat ini, dan mereka selalu beralasan,” ungkap camat.

” Walau pun begitu belum maksimal namun kita sudah usaha. Siapa yang gak mau rapih kantornya? Cuma kami punya prioritas mana yang kita dulukan tetap kita jalankan dan kalau kita tanya operasional ini saya punya tiga honor, dan untuk gajih honor gak cukup,” pungkasnya.

Bersambung…

(Suherman NR)

News Feed