oleh

Mubes Ke 2 PDC Santuni Yatim Piatu Jabodetabek

Jakarta Selatan, NR,-Melalui persiapan yang dilakukan selama 6 bln semenjak covid 19 akhirnya Musyawarah Besar keluarga PDC Jabodetabek terlaksana di Kedai Pekarangan Minggu (15/11/2020).
Ketua pelaksana Mubes ke 2 Teguh S mengatakan, ” Persiapan yang kita lakukan memang sudah sejak PSBB pertama dilakukan. Melalui proses tertatih tatih akhirnya kita dapat melaksanakan Mubes ini, memang kita juga mengantongi izin dari pihak terkait ( Rt, Rw, Kepolisian, Koramil, dan Satpol PP), alhamdulillah akhirnya kita bisa berkumpul melaksanakan kegiatan rutin / 6 bln sekali. Seharusnya kegiatan ini dilakukan pada bulan Juni thn 2020 karna covid 19 akhirnya mundur di bulan November tahun ini, sekaligus kita merayakan Anniversary yang ke 2 tahun ini. Seluruh anggota di wajibkan hadir di acara ini,” imbuhnya di sela sela menemani Jurnalis Nuansa Realita.

Di tempat terpisah NR menyambangi bakal Calon dari acara Mubes ini. Dari 2 kandidat yang di usung dari wilayah masing masing seperti Bp. Andri Marwoto dan Bp. A. Hariri tampak hadir di meja khusus yang disiapkan panitia pelaksana.

Pelaksanaan berjalan lancar setelah ketua Panitia sedikit memberikan tata cara pemilihan Ketua Umum ini. Dari jumlah anggota -/+ 300 jiwa dari seluruh Jabodetabek ikut meramaikan bursa pemilihan Calon Ketum DC tahun ini.

Sebagai kandidat terpilih Andri Marwoto berpesan disela menyampaikan Visi dan Misi PDC ke seluruh anggota yang hadir. ” Siapapun yang terpilih mari kita kedepan kan Persatuan dan Kesatuan sebagai ajang mempererat Silaturahmi sesama Pengemudi ” imbuh nya.

Mubes ke 2 ini juga dimanfaatkan dapat saling berbagi dengan Yatim Piatu dari Jabodetabek. Pada kesempatan ini pemberian Santunan pertama santnan dilakukan Wakil Ketua periode 2018-2019 Bp. Aan S dan Penasehat periode 2018-2020 Bp. Parmadi, tampak raut sedih terlihat dari hadirin yang hadir karna tak kuasa menahan air mata. Goodluck PDC (Madi/NR)

News Feed