oleh

Oknum Perwira BS di Polres Pagaralam Selain di PTDH, Hukuman Penjara Seumur Hidup Menanti

PAGARALAM | NR |Polres Kota Pagaralam rilis pengungkapan narkoba di Mapolres Pagaralam (18/11/2920). Oknum perwira Polres Pagaralam BS berpangkat Iptu selain pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) juga terancam hukuman penjara seumur hidup menanti, karena diduga sudah berulang kuat menjadi pengedar narkoba di wilayah Hukum Polres Pagaralam bersama 2 tersangka lainnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gusmara, S.IK.,MH didampingi Wakapolres Kompol Dwi Utomo, Kasat narkoba Iptu Faisal Kamil dan KBO Ipda Mustofa kepada awak media mengatakan, pihaknya berkomitmen dalam memberantas narkoba untuk menuju Pagaralam bersih narkoba, siapapun terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik warga biasa apalagi anggota kita, yang tau dan mengerti hukum jelas akan disikat dan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, termasuk oknum perwira yang diamankan,”tegasnya.

Tersangka oknum BS dan 2(dua) rekanya ada dugaan keterkaitan barang bukti tangkapan narkoba; Shabu, Ganja,Uang, Timbangan digital juga ditampilkan bahkan ada mata uang asing.

(NR Tim Hermando/Faisal).

News Feed