oleh

Peduli Sesama, BPKD Ciamis Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Banjarsari

CIAMIS | NR | Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Ciamis, salurkan bantuan logistik, guna membantu warga terdampak musibah bencana banjir dan longsor, yang menimpa wilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bantuan logistik berupa sembako tersebut di serahkan langsung ke posko penangan bencan banjir yang berlokasi di kantor Kecamatan Banjarsari, dan secara simbolis diterima Camat Banjarsari Dedi Mudyana.

Kabid BPKD Kabupaten Ciamis, Ega Anggara, mengungkapkan bahwa bantuan logistik yang diberikan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Ciamis, adalah sebuah kepedulian guna membantu meringankan beban warga masyarakat, yang terdampak musibah bencana banjir, diwilayah Kecamatan Banjarsari,dan Kecamatan Banjaranyar, Minggu (01/11/2020).

Masih dikatakan Ega, “Bantuan yang kami salurkan itu berupa bahan kebutuhan makanan, seperti beras, telur, mie instan, air mineral, dan lain-lain,” ungkapnya.

Ega pun berharap warga yang terdampak bencana, tabah dalam menghadapi musibah.

“Saya ikut berduka atas terjadinya bencana yang menimpa warga Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, dan berharap warga selalu diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menerima ujian ini” imbuhnya.

“mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat membantu serta meringankan beban warga masyarakat korban terdampak musibah bencana banjir, yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar” ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Banjarsari Dedi Mudyana menyampaikan “saya sangat berterim akasih untuk Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Ciamis, yang telah memberikan bantuan logistik untuk warga masyarakat yang terdampak bencana” tandasnya.

(Agus Centring)

News Feed