oleh

PELANTIKAN PENGURUS PAC PEMUDA BATAK BERSATU KECAMATAN KOTA PINANG, LABUHANBATU SELATAN

Labusel, NuansaRealitaNews,Com. Pelaksanaan pelantikan pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan , yang di laksanakan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jumat 27-11-2020.

Sebelum acara pelantikan dilaksanakan terlebih dahulu lagu Indonesia Raya dan Mars PBB di nyanyikan oleh peserta semua.
Saat ketua panitia ALDIN SITUMORANG menyampaikan laporanya mengatakan bahwa terlaksanaknya pelantikan pengurus PAC,pemuda batak bersatu kecamatan kota pinang hari ini tak lepas dari kerja sama dari semua anggota
Ketua terpilih Micael Siringo -ringo,Bendahara Tongam Sihombin, Sekretaris Untung Manalu, ketika ketua PAC menyampaikan kata sambutannya Berdirinya organisasi ini karena anggota semua dan harapan saya mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan di antara anggota PBB.
Kata sambutan mewakili Kapolsek menyampaikan dari pihak kepolisian berdirinya organisasi PBB ini kami sangat berterima kasih karena bisa kami bermitra dengan anggota dari PBB ini.
Selanjutnya Ketua DPC PBB Labusel Hendrik Simarmata SH, Dalam kata sambutannya menyampaikan PAC PBB Kota Pinang harus dapat kerja sama untuk membangun Labusel yang kita cintai ini .PAC PBB Kota Pinang dapat juga memberantas Narkoba yang ada di daerah Kota Pinang ini ,jika ada anggota yang menangkap dan melaporkan pengedar Narkoba saya memberikan kepadanya sebuah sepeda
Kata sambuta dari Bupati Labuhanbatu Selatan yang di bacakan oleh pegawai kesbapol yang menyampaikan saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik semoga amanah yang sudah di terima ini benar benar dapat di jalankan, dan saya mengajak pemuda batak bersatu bisa sama sama membangun labuhanbatu Selatan ini kedepan.
Selesai acara ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Ustad RIDWAN MARPAUNG( Kabiro Arofao Harefa).

News Feed