oleh

Pemdes Gandasari Bagikan Paket Sembako Banprov Covid-19 Sebanyak 143 KPM

Majalengka, Nuansarealitanews.com,- Pemerintah Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, bagikan sembako Bantuan Provinsi Jabar Sebanyak 143 KPM untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di kantor Desa Gandasari, pada Pukul 09.00, Hari Selasa (10/11/2020).

Saat ditemui awak media nuansarealita.com, Kades Gandasari yakni Tatang Wihatra didampingi perangkat Desanya mengatakan, pembagian sembako Banprov Jabar ini merupakan bantuan untuk warga Desa Gandasari yang terdampak Covid-19 berupa sembako dan uang tunai Rp. 100 ribu yang mana dengan melalui program sapa warga sebanyak 143 KK (Kepala Keluarga).”terangnya.

Adapun pembagian banprov ini untuk tahap lanjutan yang ketiga kalinya, tetapi di tahap ini ada perubahan yaitu total nominal bantuannya Rp. 350 ribu dengan rincian paket sembako senilai Rp. 250 ribu dan uang tunai Rp. 100 ribu. “Ia berharap, semoga warga yang mendapatkan bantuan ini bisa terbantu ekonominya dan juga bisa bermanfaat.”pungkasnya.

Sementara itu, Tati selaku penerima bantuan mengatakan, dirinya mendapat bantuan paket sembako dan uang Rp.100 ribu. Alhamdulilah saya dapat bantuan dari pemerintah, dan saya ucapkan terima kasih kepada pihak pemdes gunungsari yang telah menyalurkan bantuan ini.”ucapnya.

Woto

News Feed