Polsek Baamang Awasi Rapid Test Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) dan LINMAS TPS sekecamatan Baamang

Spread the love

Kotim,–Nuansarealitanews, Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur –Kegiatan Rapid Test untuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara KPPS dan Linmas se Kecamatan Baamang, di halaman kantor kecamatan Baamang jalan christopel mihing kelurahan Baamang hilir kecamatan Baamang kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (30/11/2020) pukul.08.30 Wib

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H.,M.M. menjelaskan berdasarkan hasil koordinasi dengan Plt Camat Baamang dalam Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Tahun 2020 di masa Pandemi Covid-19, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Baamang akan melakukan kegiatan Rapid Test untuk Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) dan LINMAS TPS sekecamatan Baamang.

Anggota KPPK Baamang Hilir : 51 orang, Linmas Baamang Hilir : 119 orang, Sekretariat PPS Baamnag Hilir : 3 orang

Kegiatan Rapid Test terhadap Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara KPPS, Linmas dan Sekretariat PPS Baamang Hilir, sudah melaksanakan rapit test dan beberapa yang belum mengikuti rapit test karena tidak bisa hadir dan bagi yang belum mengikuti diwajibkan mengikuti rapit test susulan langsung di Puskesmas Baamang I. Hasil dari rapit test belum diberitahukan masih menunggu hasil rekap rapit test keseluruhan oleh Puskesmas Baamang I yang akan diberitahukan pada hari ini senin tanggal 30 November 2020 skj. 16.00 wib.

“Pada saat pelaksanaan kegiatan, baik dari penyelenggara dan peserta yang mengikuti rapit test semua memenuhi peraturan Protokol Kesehatan COVID-19” jelas Kapolsek.

(Ardianto/humas polres)

Related posts