oleh

Polsek Dusteng Bersama Tni Dan Satpol Pp Menggelar Razia Protkes Di Bundaran Ampah

NR –Polres Barito Timur- Terus dan terus lakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Coronavirus desaese 2019 (Covid- 19) yang menjadi tugas berat dari pihak kepolisian yang selalu lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih memahami serta mematuhi protokol kesehatan serta mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Kali ini Polsek Dusun Tengah bersama TNI dan Satpol PP menggelar razia Pelanggar protokol kesehatan dibundaran Ampah, Kec.Dusun Tengah. Kamis (26/11/2020).

Jajaran Polres Barito Timur, Polsek Dusun Tengah untuk terus gerakan pencegahan penyebaran virus corona serta mengajak masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dalam tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Kapolres Bartim, AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, SH.,MSi mengatakan pihaknya telah melaksanakan ops yustisi bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid- 19 di wilayah hukumnya serta menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

” Saya mengajak seluruh masyarakat baik para tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan unsur terkait untuk menjaga kamtibmas dalam.pelaksanaan Pilkada serentak 2020, termasuk kepatuhan menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksaan Pilkada “.ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatannya Kapolsek menyampaikan bahwa Polri meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, membantu kegiatan dalam pencegahan penyebaran virus corona, serta memberikan rasa aman dalam tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020. (yfh).

News Feed