oleh

Polsek Mentaya Hulu Implementasikan Perbup Kotim No. 29 tahun 2020 Tentang Protokol Kesehatan Dengan Operasi Yustisi

Kotim, – Nuansarealitanews, Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur- Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng bersinergi dengan Anggota Koramil 1015-13 Kuala Kuayan aktif menggiatkan operasi yustisi protokol kesehatan di beberapa tempat di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin timur, Provinsi Kalteng. (29/11/2020)

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU. Roni Paslah, S.H menjelaskan bahwa Kepolisian bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengawal berjalannya aturan protokol kesehatan yang sejalan dengan aturan pemerintah pusat yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan yang dapat menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19.

Polsek Mentaya hulu bersinergi dengan unsur muspika dan tenaga kesehatan dengan melaksanakan rajia masker dan himbauan serta pembagian masker ke masyarakat sekitar, hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid 19, sekali lagi peran serta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sangat penting Jelas Kapolsek

(Ardianto/humas polres)

News Feed