oleh

Ruas Jalan Kabupaten di Kecamatan Baradatu Rusak Parah

WAY KANAN | NuansaRealitanews.com.
Kamis, (5/11/20) berdasarkan pantauan tim Nuansa Realita Kabupaten Way Kanan terlihat sepanjang jalan mulai dari kampung Banjar Negara, Kecamatan Baradatu, sepanjang kurang lebih 7 Kilo, yang menuju kampung Simpang Asam, Kecamatan Banjit, Kabupaten way Kanan, mengalami rusak parah.

Selain itu, masyarakat setempat,
dan juga para sopir kendaraan roda empat, dan pengendara motor yang melintas jalan tersebut semuanya mengeluh. Karena di sepanjang jalan sudah sering terjadi kecelakaan, yang diakibatkan kondisi jalan yang sudah hancur dan sangat parah dan berlubang lubang.

Menurut Harudin (60) warga Banjar baru terkait perihal kondisi jalan di kampung Banjar Baru, Kecamatan Baradatu Kabupaten way kanan mengatakan,” jalan tersebut sudah lima tahun terahir sampai hari ini, belum juga mendapatkan dana perbaikan dari Dinas (PU) dan dari pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Kemudian tim melanjutkan perjalanan menelusuri sepanjang jalan yang dimaksud, Samsul warga setempat (60) menyampaikan sekaligus memohon kepada pemerintah daerah, dan kepada
PU kabupaten Way Kanan agar secepatnya untuk memperbaiki jalan yang berada di wilayah kampung saya, dan juga yang berada di kampung lainya supaya membantu dan melancarkan perekonomian masyarakat ,serta mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait.

Suherman felani (NR)

News Feed