oleh

Sambangi Obyek Vital Perbankan, Satsabhara Polres Barsel Ingin Pastikan Situasi Kondusif

NR – Polres Barito Selatan – Personel Satuan Sabhara Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan Patroli di seputaran Kota Buntok, dilanjutkan Patroli dialogis dengan Sasaran Obyek Vital Perbankan di Kota Buntok, Rabu (25/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Pada pelaksanaan patroli tersebut, personel Sabhara menyampaikan imbauan dan arahan kepada satpam Bank agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pada saat berjaga siang maupun malam hari khususnya dijam rawan.

Selain itu, patroli yang pihaknya laksanakan guna memastikan situasi dan kondisi di seputaran lingkungan obyek vital perbankan tetap aman dan kondusif.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara Polres Barsel AKP Sudjianto mengatakan, kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Barito Selatan. (tim)

News Feed