oleh

Satgas Operasi Yustisi Polres Seruyan Tak Kenal Lelah Disiplinkan Masyarakat Kuala Pembuang

NR – Polres Seruyan bersama dengan Satgas Operasi Yustisi Covid-19 kembali menggelar razia gabungan kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan (Protkes) dengan Melakukan Razia di Kota Kuala Pembuang, Rabu (25/11/20) Pukul 21.30.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. saat ditemui menjelaskan, Kegiatan Tim Yustisi Tersebut merupakan kegiatan Rutin yang di Lakukan Polres Seruyan Bersama TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Seruyan.

“Dari kemaren kami masih menemui adanya masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dan setelah itu dari Satpol PP memberikan sanksi sosial sebagai efek jera agar tidak mengulangi kesalahan kembali,” ujarnya Iptu Harjanto Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Di tambahkan Kapolres menjelaskan, pada operasi ini, lebih mengedepankan peran pemerintah daerah seperti Satpol PP dan Dishub sebagai penegak Perda, walaupun demikian TNI dan Polri selalu siap mengawal dan membantu kawan-kawan Satpol PP dalam pelaksanakan Operasi Yustisi. (Sebastian Rul)

News Feed