oleh

Satlantas Polres Barito Utara Sampaikan Ajakan Terapkan 3 M dan Pasang Sticker Ayo Pakai Masker Jalan Tumenggung Surapati

NR – Polres Barito Utara- Dalam rangka mendukung pemerintah dalam menurunkan angka penderita covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara, Satlantas Polres Barito Utara Polda Kalteng melaksanakan glorifikasi dan sosialisasi protokol pencegahan dan pengendalian covid-19 secara langsung kepada masyarakat di Jalan T. Surapati (Sekitaran Bundaran patung), Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Rabu (25/11/2020) sore.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reni Arafah,S.I.K mengatakan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan bagi para pengguna Jalan di sekitaran jalan Pramuka untuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkati penerapan protokol kesehatan serta pemasangan masker di kendaraan pengguna jalan untuk sosialisasi prokes kepada masyarakat.

“ tujuan pendisipinan protokol kesehatan oleh anggota Satlantas Polres Barito Utara adalah untuk memberikan imbauan, ajakan, serta edukasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol masyarakat,” ujarnya.
Selama kegiatan berlangsung, lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar meskipun masih ditemukan beberapa pelanggar protokol kesehatan. (tim)

News Feed