oleh

Satlantas Polres Lamandau Bagikan Masker Saat Gatur Pagi

NR –Polres Lamandau– Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng bagikan masker saat melakukan Penjagaan dan pengaturan di Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Kamis (26/11/2020) Pagi.

“Selain melakukan Gatur Pagi untuk menciptakan Keamanan,Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) juga melakukan Imbauan para pengguna jalan untuk selalu mengenakan masker dan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker maka petugas membagikan masker secara gratis,” Ungkap Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib di sela kegiatan tersebut.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas menjelaskan, kegiatan ini kami lakukan selain untuk menciptakan Kamseltibcarlantas juga melakukan pendisiplinan warga agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menuju adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penularan virus Corona

“Saat ini wabah Covid-19 masih belum berakhir hingga perlunya kedisiplinan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan khususnya jika beraktifitas diluar rumah” tutur Kasatlantas. (dbm)

News Feed