oleh

Sejumlah Aspirasi Diserap di Reses Masa Sidang 1 H Ricky Kurniawan, LC

Nuansarealitanews.com, Bogor,- Dalam kegiatan Reses 1 Anggota DPRD Jabar, H. Ricky Kurniawan, Lc dan sekaligus Ketua Fraksi Gerindra Untuk Jabar yang dilaksanakan di Kelurahaan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor , Senin (9/11/2020) tersebut dengan hasil sejumlah aspirasi terserap.

“Alhamdulillah, Warga pun cukup antusias untuk menyampaikan aspirasinya kepada kami selaku anggota Komisi VI yang rutin digelar 3 bulan sekali ini serta menyampaikan keluhan di samping menjalin silaturahmi warga Nanggrwer Mekar,”papar H Ricky Kurniawan, Lc.

Warga Kampung Nanggrwet juga menyampaikan berbagai aspirasi kepada Ricky, diantaranya soal kenaikan iuran BPJS Kesehatan yang dianggap sangat memberatkan masyarakat pendidikan dan soal infrastruktur di masa pandemi, warga juga menyampaikan agar diperhatikan,” papar Jay salah aktivis Ddi AWDI ( Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia )

Menanggapi aspirasi masyrakat Kampung Nanggewer Bogor, Ricky mengatakan, terkait iuran BPJS Kesehatan, sebenarnya bukan domainnya provinsi, itu kewenangan pemerintah pusat. Namun, karena aspirasi dan benar-benar terjadi ditengah masyarakat akan kesadaran mengikuti BPJS Kesehatan, tentunya akan kita sampaikan ke pusat dan masalah ketahanan pangan untuk Kelurahaan Nannggewer dan kecamatan cibinong kami akan perhatikan.

Dalam wawancara terpisah dengan NuansaRealita Dengan pak lurah Amin menyampaikan Semoga dengan Reses ini semoga Aspirasi masyarakat bisa di penuhi oleh anggota anggota Dewan yang terpilih oleh Rakyat , papar Lurah Amin ( Lurah Nanggrwer Mekar) Pungkasnya.

News Feed