oleh

Selain ops Yustisi Personel Polres Lamandau juga memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat

NR -Polres Lamandau– Personel UKL I Siaga Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama dengan Personel TNI, BPBD Kab. Lamandau, Satpol PP Kab. Lamandau, BKD Kab. Lamandau, serta instansi Lainnya yang dipimpin oleh Ka UKL Iptu Agung Budi Santoso, SH dan Padal Ipda Karno melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Peraturan Bupati Lamandau No 73 tahun 2020 Tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

Adapun lokasi kegiatan adalah Mega Mart Desa Purwareja, Kantor Desa Purwareja Kec. Sematu Jaya, Pasar Desa Purwareja, Kantor Desa Bina Bhakti dan Kantor Desa Tri Tunggal Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau Prov Kalteng, (25/11/2020).

Dikatakan Iptu Agung, dalam Giat ops yustisi tersebut di temukan tiga orang yang tidak menggunakan/memakai masker, kemudian oleh tim terpadu di lakukan penindakan sesuai dengan Perbup Nomor 73 tahun 2020, terhadap ketiga pelaku di berikan sangsi berupa kerja sosial atau membayar denda.

“Ketiga pelaku tersebut memilih membayar denda dengan masing masing sebesar RP. 50 ribu rupiah,” ungkap Ka UKL.

Lanjut perwira yang menjabat Kasatsabhara tersebut, Tim terpadu di samping melakukan ops Yustisi juga mengimbau kepada masyarakat khususnya warga desa Purwareja, desa Bina Bhakti dan desa Tri Tunggal untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, mengingat di Kabupaten Lamandau untuk warga yang terjangkiti Covid 19 meningkat. (tim)

News Feed