oleh

SMAN 1 Kuala Pembuang jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Polsek Seruyan Hilir

NR- Polres Seruyan – Polres Seruyan hingga ke polsek jajaran, terus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih mengkhawatirkan. Selain melakukan upaya sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pihak Polsek Seruyan Hilir juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan pada sejumlah lokasi.

Sasaran penyemprotan Polsek Seruyan Hilir kali ini, yakni di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Rabu (25/11/2020) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono yang memimpin kegiatan mengatakan, penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, khususnya pada lingkungan sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir.

Setiyono menambahkan “di tiap sekolah di harapkan tetap mengutamakan melakukan penerapan protokol kesehatan, terutama saat proses pembelajaran berlangsung. Dengan dilakukan penyemprotan, maka diharapkan para siswa atau tenaga pendidik (guru) serta pihak sekolah dapat terhindar dari ancaman penyebaran Covid-19.”

“Pencegahan Covid-19 ini terus kita upayakan. Kita juga mengajak agar masyarakat dapat turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Salah satunya, melalui kepatuhan terhadap protokol kesehatan.” pungkasnya. Tim

News Feed