oleh

UKM KSR PMI UNIT 102 UMSI Adakan Diklatsar Angkatan XV

Sinjai,NR-Sebanyak 13 mahasiswa ikut pembukaan sekaligus Diklatsar (Pendidikan dan Latihan Dasar) UKM-KSR PMI Unit 102 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) digedung pertemuan dengan tema “MEMBETUKN GENERASI YANG BERINTEGRITAS TINGGI,BERAKHLAKUL KARIMA DAN BERKOMPETEN”,Senin (30/11/2020).

Dalam kegiatan itu turut hadir Pembina KSR Unit Umsi dan perwakilan PMI Kab.Sinjai.

Dalam sambutanya,Pembina KSR-PMI- UNIT 102 UMSi, Asriadi AR,S.I.P., M.Pd.menyampaikan bahwa.”KSR PMI merupakan suatu organisasi besar, untuk itu,calon anggota baru yang mengikuti Pendidikan dasar agar niatnya betul-betul dibulatkan agar nantinya ilmu yang didapat bisa berguna bagi masyarakat”ucapnya.

PMi Kab.Sinjai yang diwakili Asis S.Pd, dalam sambutanya juga memyampaikan bahwa “KSR PMI itu bergerak dibidang kemanusiaan untuk itu salah satu bentuk keimanan kita kepada tuhan adalah membantu sesama manusia.Maka dari itu tetap semangat dalam mengikuti kegiatan”ujarnya.

Muslimin, selaku komandan dalam sambutannya berharap agar calon regenerasi terus berjuang dan tidak putus asa.

“Semoga niat calon Anggota baru tidak terputus sampai mejadi anggota yang resmi,jadilah manusia yang bermanfaat bagi sesama dan bukan menjadi beban bagi manusia itu sendiri”tutupnya.

(Randi)

News Feed