oleh

Wujud Kepedulian dan Kemanusiaan, Baznas Ciamis Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Banjarsari

CIAMIS | NR |Sebagai wujud kepedulian serta kemanusiaan dalam membantu warga masyarakat, Badan Amil Z akat Nasional (Baznas) Kabupaten Ciamis, melakukan aksi kemanusiaan terhadap korban musibah banjir dan longsor yang melanda Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jabar beberapa waktu lalu.

Bantuan yang disalurkan berupa, 650 paket Sembako, yang berisi kebutuhan bahan pokok, dan disalurkan melalui Posko Siaga Bencana, yang ada di Kantor Kecamatan Banjarsari.

Wakil Ketua III Baznas Ciamis, Dadan Apip Hamdan, S.Ag., M.Pd., didampingi Bendahara Baznas Ciamis, Hj. Yeni Nuraeni, S.Pd.I. mengatakan,

“Upaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Ciamis, guna membantu warga masyarakat korban terdampak musibah bencana banjir dan longsor yang melanda diwilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar” ungkapnya, Minggu (01/11/2020)

“Semoga bantuan yang dikirim ini, bisa bermanfaat dan menambah semangat warga untuk menghadapi musibah ini, apalagi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Camat Banjarsari Dedi Mudyana, yang mewakili penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan Baznas Ciamis yang telah peduli kepada korban bancana.

“Semoga kedepannya sikap solidaritas seperti ini dapat terus dilakukan oleh Baznas Kabupaten Ciamis, guna sama-sama meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban bencana” tandasnya.

(Agus Centring)

News Feed