oleh

DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Paripurna, 4 Raperda Ditetapkan

TANGERANG, NUANSAREALITANEWS.COM,-
DPRD Kabupaten Tangerang gelar Rapat Paripurna penyampaian dalam rangka persetujuan bersama DPRD dan bupati terhadap ditetapkan nya 4 (empat) Raperda.

Rapat tersebut digelar di Kantor DPRD lantai dua (2) pada hari Senin (14/12/2020) dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, S.Ag , Senin (14/12/20).

Ketua DPRD Kab. Tangerang H. Kholid Ismail mengatakan pada hari ini Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Tangerang menetapkan persetujuan bersama terhadap 4 (Empat) Raperda menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Tangerang.

“Adapun 4 (empat) Raperda yang disahkan yaitu Raperda Tentang Pengelolaan Dana Bergulir, Raperda tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Raperda tentang Pajak Daerah dan Raperda Tentang rencana detail tata ruang (RDTR) Wilayah Perencanaan Balaraja tahun 2020-2040,” Papar Politisi Partai PDIP mengharapkan perda yang baru disahkan tersebut dapat benar-benar berjalan sesuai harapan dan keinginan kita semua dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya,
dan dapat di jalankan dengan baik oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, persetujuan bersama terhadap 4 (empat) Raperda ini, mencerminkan adanya komitmen bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Tangerang dalam mengoptimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat serta potensi dibeberapa aspek pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Tentu saja dengan telah ditetapkannya Persetujuan bersama pada Rapat Paripurna ini, kita patut bersyukur karena atas kerja keras yang dilakukan oleh pihak legislatif bersama jajaran eksekutif pada akhirnya mencapai hasil seperti yang kita harapkan bersama,”ujar nya.

Di sela selesai rapat Paripurna kebetulan tepat hari ulang tahun nya, disambung acara ulang tahun bupati Ahmad Zaki Iskandar yang ke 47 tahun dan potong kue, potong tompeng dan makan bersama
stiap para pengunjung di cek suhu, cuci tangan dan memakai masker sesuai protokol kesehatan.

(Awal NR)

News Feed