oleh

Laka Lantas Tunggal Truck Pengangkut Ikan

Lampung Barat, NR,- Telah terjadi kecelakaan tunggal mobil truk pengangkut ikan dari arah Liwa menuju Jalan Air Keruh, SumberJaya Kabupaten Lampung Barat, (19/12/20).

Menurut keterangan saksi di lokasi mengatakan,” kejadian kecelakaan tersebut akbit cuaca buruk, sering turun hujan sehingga jalan raya licin kena guyuran hujan serta tanah yang masuk ke jalan raya,” ungkapnya.

Kejadian tersebut sekitar pukul 21.00 wib, mobil meluncur dari arah puncak,hendak melintas ke arah bukit kemuning,namun naas tak terhindarkan, mobil truk pembawa ikan,teperosot dan mengakibatkan supir hilang kendali dan terjadilah kecelakaan tunggal,” imbuhnya.

Idrus flapon mengatakan, kecelakaan tersebut Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun hanya mobil yang terguling,” imbuhnya

Dengan cuaca yang buruk ini untuk pengendara mobil ataupun sepeda motor di harapkan berhati” karena jalan lintas Lampung Barat, banyak tikungan, ditambah cuaca buruk dan sering datang hujan, tentunya pengendara harus ikstra hati” agar terhindar dari bahaya, seperti kecelakaan. Tutupnya.

Kodri H

News Feed