oleh

NU Apresiasi Atas Suksesnya Pilkada Tahun 2020 di Kota Binjai

Binjai, SUMUT ∫ nuansarealitanews.com,-
Alhamdulillah, Pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai telah terlaksana dengan aman dan damai. Apresiasi kami ucapkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, yang telah melaksanakan proses Demokrasi sesuai dengan azas penyelenggara Pemilu.

Ketua NU kota Binjai, Ustad Asmuri Hafiz ketika di konfirmasi mengatakan selamat kepada KPU Binjai yang telah berhasil meningkatkan Partisipasi Pemilih menjadi 74% untuk Pilkada Binjai Tahun 2020. Hal ini meningkat dibandingkan Pilkada pada tahun 2015 lalu hanya 65% Partipasi masyarakat dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Rabu (16/12/2020).

” Untuk itu, kami dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kota Binjai terimakasih kepada penyelenggara, KPU Binjai, dan seluruh jajaran PPK, PPS, PPDP, dan KPPS atas kerja kerasnya. Semoga Allah Subhanawataala selalu memberi keberkahan dan perlindungan kepada kita semua,” ucapnya.

NU Kota Binjai juga mengucapkan Alhamdulillah bersyukur kita kepada Allah SWT, dan mengapresiasi kepada penyelenggara Pilkada Kota Binjai, KPU, Bawaslu, PPK, KPPS, PPDP, Panwas Kelurahan, PTPS, dan seluruh jajaran yang terlibat, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat atas terlaksananya Pilkada kota Binjai tahun 2020 berlangsung sesuai azas Pemilu, yakni langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil, serta berakhir dengan aman dan tertib.

” dan nantinya sampai pada tahap penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih oleh KPU Kota Binjai, Semoga Binjai lebih kondusif, lebih bermartabat, menjadi kota pendidikan dan tetap mengedepankan nilai-nilai Religius bersama Ormas – Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yg berada di kota Binjai,” pungkasnya.
والله الموافق الى اقوام الطرق والسلام عليكم ورحمت الله وبركاتة.

Susunan Kepengurusan NU Kota Binjai ;

~Ketua : Asmuri Hafiz
~Rois : Drs H. Nurben Tuah, LC, MH.
~Sekretaris : Ahmad Amri Siregar.

(Rangkuti/Red)

News Feed