oleh

Patroli Rawan Pagi Polsek Kpm Sambangi Pelabuhan Penyeberangan

KOTIM – Nuansarealitanews, Untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada jam rawan pagi, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Polres Kotawaringin timur terus meningkatkan patroli di wilayah rawan terjadinya tindak kriminal. Kegiatan patroli tersebut di Pimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Aiptu Arief Sujatmoko bersama dengan Kanit SPKT II Bripka Agus Suprihatin.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan, pelayanan pada saat jam rawan pagi saat masyarakat mulai beraktifitas merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan.

Pengamanan dalam bentuk patroli rawan pagi ini dilaksanakan di setiap titik rawan kriminalitas. Antara lain di Dermaga Habaring Hurung di Jl. Iskandar dan Dermaga Penyeberangan Exs Inhutani Jl. Usman Harun Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin timur.

Kapolsek berharap agar dengan adanya Patroli pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan jam rawan pagi ini, sudah menjadi kegiatan rutin anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Anggota juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan agar berhati-hati dan menjaga ketertiban berlalu lintas,” kata Kapolsek.

Selain itu, dia meminta apabila warga melihat ada kegiatan yang menganggu kenyamanan masyarakat dapat segera melaporkannya kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti.

Ardianto-arpandi/humas polres)

News Feed