oleh

Pengprov dan Tim Teqball Jabar Siap Wujudkan Jabar Juara Dalam Kejurnas Teqball di Jakarta

Bandung, NR -Setelah melakukan persiapan Pengurus Provinsi (Pengprov Ina Teq Jabar ) menatap prestasi di ajang nasional dimana 4 atlit Teq Ball Jabar akan bersaing Kejurnas Teq Ball yang diselenggarakan Ina Teq Indonesia di Jakarta pada tanggal 17-18 Des 2020.

4 Nama atlet Jabar yang akan di boyong pelatih Teqball Jabar Salman, yakni Muhammad Gheffran dan Saepuloh untuk atlet putra. Sedangkan untuk atlet putri Eka Widianingsih dan Nira Nurhasanah.

Di Kejurnas atlet Teqball Jabar akan bersaing bersama atlet dari Provinsi lainnya seperti Prov DKI, Jatim, Jateng, Sumbar, NTB, Maluku dan Sulut.

“Kita akan melakukan persiapan semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan yang ada dengan membawa 4 pemain beserta official untuk mematangkan skill dan strategi dengan berlatih bersama di DKI Jakarta”
Kita berharap pada dua atlet putri dan Ganda campuran yang berpeluang besar dapat berprestasi di Kejurnas tersebut. Kata sekum Teqball Jabar, Drs. H. Akhmad Taufan H.,M.Pd.I.

Dikonfirmasi terpisah, Ketum Ina Teq Provinsi Jawa Barat H. Syahrir, SE.M.I.Pol. mengatakan “kita bersama-sama memajukan Teqball di Jawa barat dan olah raga ini dapat membanggakan provinsi Jabar dan juga bisa mengangkat nama Jawa barat ke kancah internasional dan juga bisa meningkatkan perekonomian Jawa Barat dengan kesiapan kita bisa ditunjuk menjadi tuan rumah Kejurnas Teqball di Jawa Barat.

(Red/Dadang)

News Feed