oleh

Peringati Hari Bela Negara GBHN DPC Kota Depok Lakukan Pemyemprotan Disinfektan Disejumlah Rumah Ibadah

Depok | Www.nuansarealitanews.com, – Memperingati Hari Bela Negara 19 Desember 2020, Gerakan Bela Haluan Negara (GBHN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok Lakukan Kegiatan Pemyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah di Kota Depok.

Mangaranap Sinaga SE., MH Selaku ketua GBHN DPC Kota Depok menyampaikan, “Kegiatan Hari ini adalah sebagai rasa peduli GBHN akan situasi Depok yang semakin mengalami zona merah dimana Jumlah terpapar Pandemi Covid-19 semakin tinggi di Kota Depok. Kami memilki program sebagai bentuk dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19. Sebagai bentuk rasa cinta akan tanah Air dalam membela negara kami terpanggil untuk melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah ibadah Kota Depok. Harapan Kami agar seluruh Masyarakat Indonesia secara khusus masyarakat Depok Bisa terbebas dari Virus Covid-19, ” Demikian mengaranap menjelaskan.

“Sesuai program hari ini penyemprotan kami lakukan di GGP Betel, GSJA Jl Puring, GKJ Kota Depok dan Mesjid di Daerah Kalimulya. Besok kita lanjutkan di rumah ibadah Hindu dan Konghucu dan di akhiri di Mesjid, ” Tutup Mangaranap Sinaga.

Pdt Romy S.Th selaku Pimpinan Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Bait’El, Jalan Puring Depok Lama yang juga menerima penyemprotan disinfektan oleh GBHN DPC Depok menyampaikan, “Kami mengapresiasi Gerakan GBHN dalam program memutus mata rantai Covid-19. Kiranya Kiprah mereka bisa terus berpartisipasi bagi bangsa dan negar. Kami pimpinan gereja dan segenap Umat menyampaikan terimakasih atas penyemprotan yang telah dilakukan GBHN, Papar Pdt. Romy.

GKJ Yeremia Kota Depok juga menyambut baik gerakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh GBHN DPC Kota Depok. “Ini adalah bentuk kepedulian yang sangat bermanfaat. Gerakan ini juga bisa sebagai sarana pemersatu dalam kemajemukan bangsa kita. Kiranya kegiatan ini bisa dilakukan lebih sering lagi, ” Demikian disampaikan oleh Penatua Jemaat sekretaris dua GKJ Kota Depok. (Anto)

News Feed